Sudah 76 Tahun, Nenek Mau Diperkosa saat Mandi, Tubuh Dibekap dari Belakang

Nenek mau diperkosa

TOPMETRO.NEWS – Nenek mau diperkosa seorang pria nekat. Peristiwa tak pantas nyaris diterima nenek K itu terjadi saat dirinya sedang mandi di sebuah kolam dekat rumahnya, Senin (6/7/2020). Kala itu nenek berusia 76 tahun ini nyaris saja jadi korban perkosaan seorang pria tak dikenal.

Nenek Mau Diperkosa, Dibekap dari Belakang

Kejadian ini dialaminya di area yang berjarak sekitar 100 meter dari tempat tinggalnya di Kecamatan Mempawah Hilir Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat.

AKP M Resky Rizal, Kasat Reskrim Polres Mempawah mengemukakan, dari pengakuan korban, pria yang akan memerkosanya terlebih dulu membekap dari belakang.

“Korban dijatuhkan ke tanah dengan posisi terlentang. Tangannya diikat dan kondisi laki-laki sudah telanjang. Saat hendak diperkosa, korban memberikan perlawanan sehingga aksi perkosaan gagal,” jelas polisi, Senin (6/7/2020).

Kondisi Telanjang, Pelaku Kabur

Nenek K pun berupaya menendang dan mengigit pelaku. Diduga kesakitan karena mendapat perlawanan dari K, pria itu kemudian melarikan diri dengan tubuh telanjang sambil membawa pakaiannya dengan cara dijinjing.

Pun kemudian, nenek itu memberitahukan kejadian dimaksud ke pihak keluarganya.

Polisi menyebut, pihaknya telah menurunkan Tim Jatanras Satuan Reskrim Polres Mempawah yang sudah mendatangi kediaman K.

Nenek Akhirnya Lapor Polisi

Kepolisian juga memberi pemahaman agar segera melaporkan kejadian itu.

Kemudian Senin (6/7/2020) sore, K ditemani pihak keluarga telah menyampaikan laporan ke Mapolres Mempawah agar pelaku dicari.

“Sesuai prosedur, adanya laporan dari K selaku korban dan juga saksi, maka proses hukum akan bisa kita lakukan segera,” kata polisi.

Ciri-ciri Pelaku Sudah Dikantongi

Resky menegaskan, Tim Jatanras Polres Mempawah telah menyelidiki upaya perkosaan terhadap K ini. Saat ini, ciri-ciri terduga pelaku sudah dikantongi petugas kepolisian.”

BACA SELENGKAPNYA | Sumut Geger..!!! Ini Motif Pemerkosaan Nenek Kandung 75 Tahun

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya pemerkosaan nenek kandung terjadi lagi. Entah apa yang merasuki pikiran pria ini hingga tega memerkosa seorang wanita berusia 75 tahun yang merupakan nenek kandungnya sendiri.

Kasus amoral itu terjadi di Desa Sei Rejo, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut).

Polisi, pada Sabtu (25/4/2020) silam, menerangkan perbuatan itu dilakoni tersangka di kediaman korban yang tak jauh dari kediaman tersangka pada Rabu (22/4/2020) sekira pukul 02.00 WIB.

reporter | jeremitaran
sumber/foto | suara/suarakalbar

Related posts

Leave a Comment